LUAR BIASA, MAN 2 LAHAT IKUTI KEGIATAN DENGAN KGR MANGKUBUMI

Rabu, 11-Agustus-2021, 12:30


LAHAT – Hari ini menjadi hari yang luar biasa bagi peserta webinar berasal dari MAN 2 Lahat ,pasalnya kegiatan yang di selanggarakan oleh cybermedia saka bhayangkara nusantara bersama kwartir daerah istimewa yongyakarta melakukan kegiatan bulan bakti pramuka dan memperingati word soute scarf day 1 agusts 2021, Rabu ( 11/ 8 ).

Ada pun kegiatan tersebut meruapakan kegiatan sarasehan virtual saka bhayangkata 1 yang bertema ” peranan anggota saka bhayangkara pada masa fandemik covid 19″.

Kegiatan ini di ikuti dari berbagai anggota pramuka di seluruh indonesia baik dari tingkat siaga hingga penegak.
Kegiatan ini pun menjadi luar biasa pasalnya beberapa pengisi materi seperti GKR mangkubumi adalah putri pertama dari pasangan Sri Sultan Hamengkubuwono X dan kak widi gundul adalah presnter jejak si gundul.

Dalam sendaguraunya derta yuda juansyah,SE yang meruapak staf TU Man 2 Lahat menceritakan rasa bahagianya pasalnya cuman 2 orang yang ikut kegiatan ini dari lahat yaitu saya dan medi yudiansyah,MM dari pol pp, linmas dan damkar lahat.

” Saya bangga karena hari ini saya mendapatkan sertifikat webinar dari kegiatan saka bhayangakra yongyakarta yang langsung di tanda tamgai oleh seorang GKR mangkubumi adalah putri pertama dari pasangan Sri Sultan Hamengkubuwono X ” ucap derta sambil menunjukan sertifikat yang baru di dowenloadnya.

Lanjut derta menambahkan ” kegiatan ini mengisi kekosongan kegiatan pramuka di man 2 lahat saat fandemik covid 19, sertifikat ini dapat aku terima karena bantuan dan dorongan moril dari kepala sekolah man 2 lahat yang baru bapak Drs.H.M.Thoha siswanto,M.Pd.I “.( medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater