JELANG MUSDA KAHMI LAHAT, INI NAMA YANG MUNCUL

Selasa, 6-Juli-2021, 15:04


Lahat – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Lahat akan melakukan Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV, mengingat kepengurusan KAHMI yang lama berakhir pada September 2021.

Joni Tupanga SE selalu pengurus KAHMI Lahat kepada wartawan mengakui untuk tahun ini (2021) KAHMI Lahat akan menggelar Musda sesuai berdasarkan Surat Majelis Wilayah KAHMI Nomer : 019/A/KAHMI-SS/II/2021 tentang pemberitahuan tentang masa kepengurusan MD KAHMI Kab Lahat.

“Yah, tahun ini KAHMI Lahat akan menggelar Musda namun masih menunggu petunjuk dari Pimpinan Wilayah mengingat saat ini masih dalam wabah Covid-19,” kata Joni.

Namun yang jelas Lanjut Joni, untuk berjalannya roda organisasi pelaksanaan Musda KAHMI dinilai penting dilaksanakan, tinggal nanti bagaimana teknisnya.

“Tentu saja protokol kesehatan dan izin dari pemerintah diperlukan jika memang nanti digelar Musda,” lanjutnya.

Joni sendiri mengatakan, untuk calon kandindat Ketua KAHMI sendirinya memang sudah ada beberapa nama yang muncul ingin maju mencalonkan diri.

“Sudah ada beberapa nama yang muncul,” ucapnya.

Informasi yang diperoleh media ini, sudah ada tiga nama yang Calon Kandindat Ketua KAHMI Lahat diantaranya Heru Mulyanto, Bakrun Satia Darma dan Joni Tupanga, namun dari ketiga nama tersebut bisa saja bertambah lagi dan mengkerucut menjelang Musda.

(DEDY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater