JALIN SILATURAHMI, TIM VOLLY SMB GELAR PERTANDINGAN PERSAHABATAN BERSAMA BPC PAGAR ALAM

Minggu, 4-Juli-2021, 18:21



SARIBUNGAMAS, SP6 – Club bola Volly, Kelurahan Sari Bungamas (SMB), Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat menggelar pertandingan persahabatan volly bersama Club BPC Kota Pagar Alam yang bertempat di lapangan SP6, Minggu, (04/07/21)

Siti Khodija Ketua Club bola volly Sari Bungamas (SMB) saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pertandingan persahabatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan, alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari tim Club bola volly BPC Kota Pagar Alam.

“Setiap bulannya, Tim bola volly SMB berpindah pindah tempat lokasi secara bergiliran dengan tujuan berolahraga dan mengasah kemampuan tim, juga untuk ajang persahabatan dan menjalin silaturahmi antar Club bola volly yang ada diluar daerah Lahat dan di dalam kota Lahat”, terang Ketua SMB Siti Khodija

Sementara itu KetuaTim Club Volly BPC Kota Pagar Alam Aan mengucapkan terimakasih kepda tim SMB Kota Lahat yang telah menyambut baik kami dengan rama tama.

“Meskipun pertandingan ini hanya persahabatan, tapi ini juga anjang ini mengasah kemampuan Tim BPC serta menjalin tali silaturahmi antara BPC Pagar Alam dan SMB Kabupaten Lahat. Semoga dengan pertandingan persahabatan bisa menaikan mental tim masing-masing”, katanya

Lurah Sari Bungamas Rudi Syah yang ikut menyaksikan pertandingan persahabatan antara SMB Lahat dan BPC Pagar Alam sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya kegiatan semacam ini perlu dilestarikan.

“Selain berolahraga dan memasyarakatan olahraga, juga sebagai ajang tali silaturahmi antar Club pecinta bola volly”, Ujar Pak Lurah Rudi Syah

Ia juga menghimbau agar tim masing-masing tetap mentaati protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus corona yang belum berakhir”, Pungkasnya (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater