TRIPIKA KOTA AGUNG PANTAU VAKSINASI COVID-19 DAN PENYERAHAN BLT DD TAHUN 2021

Sabtu, 3-Juli-2021, 16:41


SINGAPURE – Sejalan dengan programPemerintah Pusat hingga Daerah, untuk meningkatkan Imun tubuh maka perlu dilakukan vaksinasi Covid-19 oleh sebab itu Kepala Desa Singapure dan Kepala Desa Gunung Liwat bersama Perangkat Desa,BPD, Tripika dan Tim Vaksinator Puskesmas Kota Agung gelar Vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi digelar di kantor Pemerintah Desa Singapure. Sabtu (03/07/2021).

Pada media ini Arsito Hasan selaku Kepala Desa Singapure Kecamatan Kota Agung sekaligus mewakili Kepala Desa Gunung Liwat mengatakan, “vaksinasi dilakukan untuk mencegah paparan serta langkah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. dengan adanya Posko Siaga PPKM yang telah diterapkan kami telah melakukan berbagai langkah untuk mengurangi penyebaran Covid19 khususnya di Desa Singapure dan Desa Gunung Liwat. ucapan terimakasih kepada Unsur Tripika dan Tim Vaksinator dari Puskesmas Kota Agung atas perhatian dan dukungan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.jumlah penerima BLT DD.
Desa Singapure 86 KK dan Desa Gunung Liwat 27 KK.”Pungkasnya”

Sementara itu Camat Kota Agung Marsi, SE, MM mengatakan, “Vaksinasi merupakan langkah untuk percepatan penanganan Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Kota Agung khususnya masyarakat Desa Singapure dan Desa Gunung Liwat. selain Vaksinasi juga, dengan menggalakan program Pos PPKM mikro. dengan menyediakan sarana dan prasarana serta relawan Covid-19 Desa yang merupakan satgas penanganan dengan bersama Mitra dari Babinsa dan Babinkamtibmas Kepolisian Sektor setempat.”tegasnya”

Turut menambahkan Iptu. Hendrinadi, SH. MH mengatakan, “untuk mendukung langkah penanganan Covid-19 kita bersama tim Vaksinator jemput bola dengan terjun ke desa untuk pelaksanaan Vaksinasi. dengan ini di harapkan langkah penanganan Covid-19 lebih efektif dan sesuai target, untuk memutus penyebaran Covid-19.”pungkasnya”.

Terpantau pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan protokol Kesehatan. serta didukung Vaksinator yang profesional dan antusiasme peserta Vaksinasi.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater