Warga Arcomba Kembali Akan Cor Beton Jalan Poros Komplek Termin Ke-II

Jumat, 2-Juli-2021, 19:23


Lahat —Warga Perumahan Bukit Aircomba desa Manggul, mulai Sabtu, 3 Juli 2021 kembali akan bergotong royong untuk memulai tahapan pekerjaan sebelum pengecoran jalan Sabtu-Minggu, 10-11 Juli 2021 minggu depan.

Menurut ketua Forum Warga Arkomba (FKWPBAR) Heraldi,S.Pd pekerjaan tahapan Sabtu besok adalah memindahkan Tarup Persatuan dari lapangan bola ke depan Masjid Al-Hidayah. Pemindahan ini berguna juga untuk kegiatan Qurban tanggal 20 Juli 2021 yang akan datang.

Kemudian dilanjutkan dengan pencopotan mal triplex yang dipasang di jalan poros B2 sampai dengan C4 dimana sudah dicor pada termin I. Pekerjaan selanjutnya dihari Sabtu adalah pemasangan sayap jalan dan pemerataan permukaan tanah jalan.

“Untuk hari Minggu, 4 Juli 2021 akan dilakukan penganyaman besi hamparan. Tahapan terakhir adalah pada hari Jum’at 9 Juli 2021 adalah pemasangan mal dan hamparan besi di jalan yang akan dicor sepanjang 150 meter lebar 3 meter, yaitu jalan poros Blok A1, A2, A3 dan D1 ujar Bapak Heraldi.

Pada petang tadi Jum’at, 2 Juli 2021 sekitar pukul 16.00 WIB telah dipasang Baleho di depan gerbang komplek Bukit Arkomba. Baleho ini berisi ucapan terimakasih dari segenap warga Arkomba kepada pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan berupa dana atau materil untuk pengecoran jalan di Termin I.

Dengan adanya Baleho ini merupakan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada donatur baik sebagai kelembagaan dan individual. Dan ini pemicu semangat bagi seluruh warga Arkomba untuk menyelesaikan Termin II yang akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Juli 2021 yang akan datang, ungkap Ketua FKWPBAR mengakhiri pembicaraan. (EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater