BUPATI LAHAT TUTUP TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP U-20 TAHUN 2021

Selasa, 29-Juni-2021, 23:59


LAHAT,Kominfo- Bupati Lahat,Cik Ujang.SH menutup secara resmi Open Turnamen Sepak Bola Bupati Lahat Cup U-20 Tahun 2021 yang bertempat di Lapangan Sepak Bola Secara Lahat ( Dodik ), Selasa ( 29/6/2021 ). Pukul. 15.00.Wib

Kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Bupati Lahat Cup U-20 yang diselenggarahkan oleh KONI Lahat bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lahat hampir satu bulan penuh untuk seleksi persiapan Poprov yang diikuti oleh beberapa Club yang ada di kabupaten lahat.

Hadir juga dalam penutupan turnamen sepak bola Bupati Lahat Cup U-20 Tahun, Komandan Secaba Rindam II/SWJ, Komandan Secata Rindam II/SWJ, Komandan Dodikjur Rindam II/SWJ, Pj.Sekda Lahat H.Deswan Irsyad.M.Pdi, Pimpinan Bank Sum-Sel Babel, jajaran OPD terkait, Kadis Pora, Ketua KONI, para Manajer Tim masing-masing club.

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH sebelum menutup turnamen ini dalam sambutannya menyampaikan, dengan berakhirnya Pertandingan Sepak Bola Bupati Lahat Cup U-20 dalam rangka seleksi persiapan Porprov yang bertajukan turnamen sepak bola, maka dengan ini marilah kita sama-sama menyadari untuk langkah kedepan yang lebih baik demi memajukan olah raga sepak bola di kabupaten lahat,” kata Cik Ujang

” Sementara itu juga dalam kesempatan ini pula saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi masing-masing club yang telah ikut dalam seleksi persiapan Porprov yang akan dilaksanakan di OKU Raya Tahun 2021.

Dan juga Bupati Lahat, Cik Ujang.SH berpesan kepada para Atlet sepak bola khusunya U-20 bermainlah dengan sportif, tunjukan keahlian bahwa kamu bisa, jangan mudah emosi, junjung sportivitas bahwasanya anda bisa,” pesannya diakhir sambutan.

Adapun yang juara pada Turnamen Sepak Bola Bupati Lahat Cup U-20 Tahun 2021 sebagai berikut:

Juara I Club Persedo Lahat
Juara II Club Taruna Muda
Juara III Club Bonuz Fc

Kominfolahat

Lahatbercahaya

Fhoto/Rilis ( And )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater