JALAN MANGGUL DI WARNAI TUMPUKAN SAMPAH

Minggu, 4-April-2021, 16:08


MANGGUL – Keindahan pemandangan sepajang jalan raya manggul hingga kini masih menyisahkan cerita bernuansa keluhan masyarakat. bagaimana tidak, semangat pemerintah yang ingin menciptakan Desa Manggul bersih dan indah dengan di bentuknya BANK SAMPAH hingga kini masih nampak tumpukan sampah di pinggir jalan raya. tumpukan sampah yang berserakan dilakukan oknum masyarakat yang tidak sadar dan bertanggung jawab. Minggu (04/04/2021).

Salah satu warga yang bernama Hengky Agus Frannova dalam cuitannya di media sosiak Facebook mengatakan ” payung memang tak mampu menghentikan hujan. tapi payung mampu melindungi kita dari derasnya hujan.

Kami mungkin tak mampu membersihkan semua sampah yang kalian buang tapi setidaknya kami bisa mengurangi pemandangan kumuh dari mata orang-orang yang mekihat.

Kami hanya minta doa dengan kalian yang membuang sampah di sepanjang jalan Desa Manggul. agar kami selalu di berikan kesehatan biar kami bisa membersihkan sampah yang kalian buang.

Dan untuk kalian yang membuang sampah agar cepat dapat hidayah kesadaran diri dan bisa bekerjasama. terimakasih untuk kalian yang sudah membuang sampah sembarangan”.

Demikian cuitan keluhan serta harapan yang di tulis yang bersangkutan. sepertinya mendorong kesadaran agar masyarakat bersikap bijak dengan tidak membuang sampah sembarangan.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater