Sengketa Lahan Merapi, PT KAI DV III Palembang Audensi Dengan Pemkab Lahat

Senin, 29-Maret-2021, 21:12


Lahatonline.com, Lahat – Bertempat di Oprom Sekretariat Pemerintah daerah Kabupaten Lahat hari ini Senin 29 Maret 2021 diadakannya pertemuan audensi DV III PT. KAI Palembang bersama Pemkab Lahat.

Terpantau awak media, pada pertemuan ini ialah membahas berbagai macam persoalan antara PT. KAI dengan warga Merapi juga membahas mengenai perlintasan, CSR, ganti rugi dan Pajak Bumi Bangunan (PBB).

Dalam kesempatan ini, drs Deswan Irsyad MPdI Pj Sekda Kabupaten Lahat mengharapkan transparasi akuntabilitas CSR PT KAI terhadap Pemerintah Kabupaten Lahat.

” Harusnya bersinergi dengan Pemkab Lahat serta menjalin Komunikasi yang baik antara PT. KAI dengan pemkab Lahat” kata Deswan Pj Sekda mengawali Audensi dengan PT KAI DV III Palembang.

Kegiatan audensi ini dihadiri Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, PT KAI, Dishub, DLH, Asisten 2, Mantan Kades Merapi tahun 2014, Kabag Hukum, Kasat Pol PP Lahat serta undangan lainnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Regional Palembang, Totok mengucapkan terima kasih kepada pemkab Lahat atas diadakannya audensi guna menyelesaikan permasalahan dengan warga Merapi.

” Terterima kasih atas aktifitas di Wilayah Kabupaten Lahat, pada prinsipnya kami mendukung Pemkab Lahat dalam rangka meraih piala Adipura, kami sudah berusaha dengan kantor pusat untuk mempercantik Mess Balayasa, mengenai masalah di Merapi itu tidak ada hal menakutkan” Ujarnya.

Dan, lanjut Totok terkait CSR kami mengalami kendala mulai Aceh hingga ke Banyuwangi Jawa Timur kami mengalami keseluruhan dan Kami telah menganggarkan dana CSR namun tak cukup besar yaitu 220 Juta Rupiah di tahun 2019 dan masker kain sebesar 100 Juta Rupiah di tahun 2020.’ tutur Kepala Divisi Devre III.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater