DI TENGAH COVID-19 BELUM BERAKHIR, MEMANCING IKAN JADI TREN BAGI WARGA LAHAT

Senin, 29-Maret-2021, 16:27


LAHAT – Memancing ikan bisa menjadi salah satu alternatif pengganti olaraga sekaligus berwisata melestaraikan lingkungan hidiup.
“Hobi mancing ikan juga dapat meningkatkan produktivitas kerja karja karyawan terlebih dengan memancing dapat menjadi midia silaturahmi dan pengganti jenis olahraga lain seperti sepakbola”, ujar Irham Mudin pemilik kolam pemancingan yang terleak di Kelurahan Bandara jaya, Seinn, (29/03/21)

Saya membuktikannya sendiri jika usai mancing ikan, produktivitas saya bertambah keesokan harinya. Ini merupakan hobi yang menyenangkan saat musim libur ditengah virus Corona Covid-19 yang juga belum berakhir”,kata Irham.

Hal senada juga dikatakan Amrin salah satu warga Lahat yang hobi mancing Ikan Mas, mancing ini dapat meningkat stamina dalam bekerja.
“Tempat pemancingan ikan juga sebagai media kami bersilaturhami dengan para pemancing di Kota Lahat.

“Menurutnya memancing merupakan hobi yang sangat mengesankan. Sebab, selain bisa mendapatkan ikan juga mengurangi rasa suntuk ditengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Sebelum Covid-19, hobi mancing ikan ini terbatas kita lakukan. Tapi saat covid-19 mewabah aktivitas memancing menjadi agenda rutin dan hampir tiap hari. Biasanya paling satu atau dua kali seminggu”,ungkap Amrin saat dibincangi media Lahatonline,Com (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater