Musda X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sri Marheni, SH Terpilih Sebagai Ketua

Senin, 15-Februari-2021, 18:17


Lahatonline.com, Lahat – Pelaksanaan Musda X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat pada hari ini Senin, 15 Februari 2021 di Kantor DPD Partai Golkar Lahat di buka langsung oleh DR. Dodi Reza Alex Nurdin Ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Selatan secara Virtual.

Dalam sambutannya Bahwa musda itu didasari keputusan Mahkama Partai ( MK ) yang wajib untuk dilaksanakan.

” Sesuai dengan keputusan dari Mahkama Partai (MK) pada tanggal 22 Januari 2021 bahwa Musda Ke X DPD II Partai Golkar untuk dilaksanakan ulang, berarti keputusan itu Final dan mengikat sehingga wajib untuk dilaksanakan perintah Mahkama Partai” Terang Dodi.

Sehingga DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat wajib untuk dilaksanakan. Jika tidak dilaksanakan artinya partai tidak mematuhi keputusan dari Mahkama Partai, Katanya.

Ia mengintruksikan terkait terkait bergejolaknya DPD II Partai Golkar pada beberapa bulan ini supaya Partai Golkar Kabupaten Lahat sesegera mungkin merangkul dan dapat melaksanakan kerja partai golkar guna menghadapi serta meraih kemenangan di pemilu 2024 mendatang.

” Atas nama ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan saya menginstruksikan kepada Partai Golkar Kabupaten Lahat untuk melakukan kerja, karena dalam politik demokrasi ke depan sebentar lagi, seperti DPRD, Bupati, Gubernur dan Pilpres 2024 agar sepenuhnya dapat meraih kemenangan ” Pesan Dodi.

Selanjutnya, pelaksanaan Musda Ke X (Ulang) DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat dengan Calon Tunggal Sri Marheni, SH disaksikan langsung oleh Mahkama Partai secara Virtual dan dinyatakan sah oleh Mahkama Partai.

Dari hasil Musda Ke X (Ulang) Akhirnya Sri Marheni, SH terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat.

Penetapan Sri Marheni, SH sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat Periode 2020 – 2025 dengan 70 % dukungan.

” Terima kasih kepada Mahkama Partai telah menyaksikan musda secara virtual. Proses dari awal hingga akhir telah kita jalani sehingga pada saat ini saya terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat dengan 70 % lebih dukungan” Terang Sri Marheni, Senin (15/02/21).

Lanjut Sri Marheni, Kedepan menghadapi pilkada 2024 akan bekerja keras bahu membahu bersama kader partai golkar yang lainnya untuk meraih kemenangan penuh baik itu, DPRD, Kepala Daerah, Gubernur hingga Presiden.

Sementara itu Muhammad Satupali, SH.MH Hakim Mahkama Partai Golkar berpesan kepada ketua Terpilih DPD II Partai Golkar Kabupaten Lahat supaya sesegera mungkin membentuk kepengurusan baru guna melanjutkan kerja partai golkar kedepannya.

Ia juga berpesan supaya ketua Terpilih dapat merangkul kepada kader – kader partai Golkar yang berbeda pendapat.

Kemudian Ir. Herpanto Sekretaris Partai Golkar Provinsi Sumsel mengatakan ” Alhamdulillah kita dapat menyelelesaikan Musda X Ulang Partai Golkar Kabupaten Lahat, kita harus tetap menjaga kekompakan, solidaritas, serta mari rangkul semua dalam perbedaan guna mewujudkan partai golkar yang bermartabat. Kepada ketua DPD terpilih jangan ada perpecahan lagi setelah ini, rangkul semua dalam wadah partai golkar, kita bicarakan, kita diskusikan bagamana caranya membersarkan partai golkar, Ujarnya.

Dan kepada parhan terima kasih banyak telah membesarkan partai golkar Kabupaten Lahat Satukan dengan kekuatan dan mari kita suport Ketua Terpilih, kibarkan panji – panji partai golkar, Tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater