Pelaksanaan Vaksinasi ke 2 Suskes Terselenggara di Kabupaten Lahat.

Senin, 15-Februari-2021, 14:10


Lahatonline.com, Bandar Jaya – Senyum sumringah terlihat diraut wajah Kepala Puskesmas Bandar Jaya Lahat Meliana Amd- Keb, ketika di sambangi Awak Media di ruang kerjanya pada 15/2. usai Penyuntikan Vaksin ke 2 di Areal Pakiran Puskesmas Bandar Jaya Lahat.

Menurut beliau ” Alhamdulilah berkat kerjasama tim semua staff Puskesmas Bandar Jaya dan Dinkes Lahat terkhusus Kadinkes Lahat Taufiq SKM, MM dan Ibu Aiwa Kabid P2P yang telah mempercayai dan membimbing pelaksanaan ini sesuai dengan Arahan Bupati Lahat Cik Ujang untuk menyelenggarakan Penyuntikan Bupati beserta Forkominda.

Padahal baru10 hari berdinas menjabat Kapus Bandar Jaya sebelumnya menjabat Meliana Amd- Kep Kepala Puskesmas Merapi II di Kecamatan Merapi Barat.

“Kegiatan ini merupakan tugas dan amanah yang harus dilaksanakan sebaik mungkin agar Virus Corona musnah dari muka Bumi ini, Kapus berpesan kepada seluruh elemen untuk bersama bergandeng tangan melawan Covid- 19 jangan ragu di Vaksin ” Kata Meliana Amd- Keb.

Dikesempatan ini pula, Meliana mengajak serta menghimbau agar masyarakat Kabupaten Lahat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Patuhilah protokol kesehatan seperti memakai masker, Mencuci tangan serta menghindari kerumunan, guna memutus oenyerbaran Covid – 19 di Kabupaten Lahat” Himbaunya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater