Lurah RD PJKA Lahat Jemmi Saputra Ajak Warganya Taat Bayar PBB

Selasa, 9-Februari-2021, 16:38


Lahatonline.com, RD PJKA Lahat – Pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat tak hanya menjadi tugas Pemkab Kabupaten Lahat saja. Warga pun bisa turut andil dalam upaya pembangunan tersebut. Salah satunya dengan membayar pajak bumi dan bangunan (PBB) secara tertib.

Agar masyarakat segera membayar PBB tepat waktu, Pemkab Lahat dalam hal ini Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lahat telah memberikan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang ( SPPT ) kepada Camat Lahat dan selanjutnya camat memberikan ke tingkat Kelurahan.

” Kemarin tanggal 4 Februari 2021 kita telah menyerahkan SPPT PBB warga Melalui RT/RW Kelurahan RDPJKA LAhat dan pada tanggal 9 Februari SPPT PBB PT. KAI Balayasa Lahat juga telah kita serahkan melalui bidang keuangan” Terang Jemmi Saputra, S.STP.MM Lurah RD PJKA Lahat, Selasa, (09/02/21).

Dalam hal ini Jemmi Saputra selaku Lurah RD PJKA Lahat menginginkan Warganya menjadi Warga yang Taat Bayar Pajak.

” Guna mendukung dan mempercepat pembangunan di kabupaten Lahat, kami himbau agar warga taat pajak dan membayarnya tepat waktu sesuai dengan visi dan misi Bupati Lahat Cik Ujang, SH dan Bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto untuk mewujudkan Kabupaten Lahat yang Bercahaya ” Pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater