Sertijab Lurah Pasar Lama, Arleo Gusman Galakkan Jum’at Bersih

Selasa, 9-Februari-2021, 11:13


Lahatonline.com, Pasar Lama – Serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Pasar Lama , Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dari Pejabat lurah Nurul Hidayah, SE ke Lurah yang baru Arleo Gusman berlangsung sederhana di Kantor Kelurahan Pasar Lama, Selasa, (09/02/21).

Hadir dalam Sertijab tersebut, para Kasi, Staf Kelurahan, Ketua RT, Ketua RW, serta undangan lainnya.

Sebagai lurah yang baru, Arleo Gusman berharap kepada Seklur, para kasi, staf kelurahan RT/ RW supaya bersama – sama menciptakan Kelurahan pasar lama yang aman, tertib, dan bersih.

” Mari kita ciptakan kekompakan, tegakkan disiplin serta kita galakkan Jum’at bersih guna mewujudkan Pasar Lama yang bersih dalam mendukung Program Bupati Lahat Bapak Cik Ujang untuk mewujudkan Lahat Bercahaya ” Ajak Leo.

Ia juga meminta supaya pegawai kelurahan untuk menaati aturan disiplin agar datang kekantor tepat waktu sesuai yang telah dijadwalkan. Karena menurutnya dengan disiplin waktu maka akan terciptanya pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

” Sebagai ASN kita mempunyai kewajiban yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Setiap saat kita diharuskan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar kehidupan masyarakat menjadi semakin baik,” paparnya.

Kita tidak ingin lagi ada masyarakat yang datang ke rumah, mengeluh, karena pelayanan di Kantor Kelurahan tidak maksimal, Tegasnya.

Pada kesempatan ini tak lupa pula Arleo mengenalkan Ketua TP. PKK yang baru.

” Ini Istri saya namanya Rizna Ferina yang sekarang Ibu PKK di Kelurahan Pasar Lama” Ucapnya.

Setelah sertijab ini, Nurul Hidayah yang sebelumnya Pejabat Lurah kembali kejabatan lama yaitu Sekretaris Lurah Pasar Lama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater