Pendistribusian Vaksin di Kabupaten Lahat, Ini Kata Plt Kadis Kesehatan

Rabu, 27-Januari-2021, 21:52


Lahat – Data update terkonfirmasi Covid -19 di Kabupaten Lahat pertanggal 27 Januari 2021 adalah terkonfirmasi Covid 548 orang, meninggal 33 orang, sembuh 507 orang masih proses 8 orang. Suspek (ODP+PDP) jumlah 572 proses 4 orang. Kontak erat 2835 orang proses 64 orang. Probable jumlah 23 orang .

Hal ini disampaikan langsung Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat Taufik M Putra SKM saat rapat koordinasi penanganan bencana di Kabupaten Lahat . Rabu (27/01/2021) bertempat di ruang Opsroom Pemda Lahat .

“Terkait vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat Insyaallah kita akan melaksanakan secara serentak pada hari Senin yang didahului dengan pencanangan oleh Bapak Bupati Lahat, pendistribusian Vaksinasi akan dikawal dari Polres juga TNI yang mungkin Jumat Insya Allah sampai ketempat dan langsung ke gudang farmasi Lahat di depan Polres Lahat”, katanya.

“Saya juga menghimbau tidak perlu takut untuk di vaksinasi, karena vaksin jenis sinovac itu sudah dinonaktifkan jadi dengan kita dikasih vaksin nanti kita akan timbul kekebalan tubuh, kami juga mengingatkan untuk mengambil informasi yang dari tempat yang jelas yang bisa di pertanggungjawaban “, kata Taufik .

Di tempat yang sama Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Sik melalui Waka Polres Lahat Kompol Jossy mengatakan Insyallah besok anggota Polres Lahat 9 orang akan ke Palembang mengawal pendistribusian Vaksin untuk kabupaten Lahat dan memastikan vaksin tersebut sampai ke tempat di Kabupaten Lahat,

“Kami untuk memastikan barang itu sampai dengan benar dan memastikan itu tidak tersebar yang hoax kami maxsimal untuk pengawasannya “, katanya.

Tampak dalam kegiatan PJ Sekda Lahat Deswan Irsyad Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Kejari Lahat yang di wakili, Kapolres Lahat yang diwakili, Ketua DPRD Lahat yang diwakili Sekwan, Asisten, dan OPD terkait.
(EY)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater