Hari ke 2 Libur Tajun Baru, Jalur Agrowisata Tanjung Sakti Masih Macet

Sabtu, 2-Januari-2021, 20:20


LAHAT ONLINE, SINDANG PANJANG – Hari kedua di tahun 2021 masih membuat jalan lintas Pagaralam – Manna, tepatnya di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi macet. Kemacetan terjadi karena masih banyak pengunjung memadati Agrowisata Tanjung Sakti kepunyaan H Harnojoyo Walikota Palembang, Sabtu (02/01).

Menurut Ludi pengunjung dari Palembang, dia sengaja datang berlibur ke Kota Pagaralam di libur panjang ini. Namun, lokasi yang memang dituju yakni Agrowisata Tanjung Sakti.

“Memang tujuan kami di sana, kami ingin melihat Agrowisata Tanjung Sakti yang dibangun walikota kami, Walikota Palembang,” kata dia.

Namun dia tidak mengira, walau memasuki hari ke 2, tetap saja kepadatan kendaraan roda empat membuat macet jalan tersebut. 

“Kami dapat kabar ditanggal 01, jalanan macet total dan tidak bisa dilalui. Oleh sebab itu kami datang di hari kedua, da ternyata masih saja macet, namun tidak separah di hari pertama tajun ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Amral pengunjung lainnya mengungkapkan, libur tahun baru memang cukup panjang, karena bertepatan dengan akhir pekan.

“Mungkin saja, di hari ke 3 atau tanggal 03 Januari 2021, nampaknya masih akan ramai pengunjung datang ke sana. Karena hari terakhir libur, kalau tanggal 04, orang sudah mulai beraktivitas seperti bekerja seperti biasanya,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater