Ustad dan Ustadzah Bersilaturahim di Masjid Baitul Makmur Desa Guru Agung

Minggu, 29-November-2020, 21:13


LAHAT ONLINE, GURU AGUNG – Demi memperkokoh rasa persaudaraan sesama kaum muslimin, para ustad dan ustadzah dari wilayah IV melakukan silaturahim di Masjid Baitul Makmur Desa Guru Agung Kecamatan Suka Merindu, Minggu (29/11).

Dikatakan Elvi Riani S Pd selaku ustadzah dari Desa Guru Agung, silaturahim tersebut adalah untuk menjalin dan memperkuat ukhwah Islamiyah diantara sesama muslimin dari berbagai kecamatan. 

“Pertemuan ini sekaligus oembinaan ustadz dan ustadzah di wilayah IV, diharapkan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat dan bernilai ibadah,” kata dia. 

Elvi menambahkan, pembinaan tersebut diharapkan mampu memberikan kemajuan dan perubahan, sehingga mengarah kepada perbaikan diri dan istiqomah di jalan Allah SWT. 

“Semoga kita semua diberikan keikhlasan dalam menuntut ilmu, sehingga ilmu tersebut membimbing kita menuju ridho Allah SWT,” ujarnya. 

Selain itu, ditambahkan Elvi lagi, pertemuan atau silaturahim dapat memberikan banyak manfaat baik. 

“Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk bersilaturahim, bahkan melarang memutus tali silaturahim, sampai sampai ganjarannya tidak akan masuk surga. Namun, manfaat silaturahim sangat banyak, kalau mau umur panjang, murah rejeki, bisa dengan menyambung tali silaturahim,” ungkapnya. (nb). 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater