Menyasar Semua Kalangan, Lapak Kopi Gerpolek Bayar Seikhlasnya

Sabtu, 10-Oktober-2020, 18:31


Lahat, – Warung Kopi ala Kota Tanggerang hadir di Kabupaten Lahat bermerk Gerpolek penyedia olahan Kopi Tubruk kepunyaan Maikel (24) siap memberi rasa tersendiri bagi pecinta dan penikmat kopi di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Keistimewaan olah kopi tubruk milik pemuda kelahiran Lahat 1996 ini, berbeda dengan olahan kopi biasanya. Menurut pemuda yang masih berstatus bujangan ini, kopi tubruk yang coba dirinya kenalkan kepada penikmat kopi di Lahat menyasar semua kalangan.

“Saya awal belajar di Kota Tanggerang Selatan, bedanya kopi tubruk olahan kita jelas berbeda dengan olahan kopi di Lahat, kopi yang kita sediakan kopi yang langsung kita ambil dari desa-desa yang ada di seputaran Kabupaten Lahat,” ujar Mikael dibincangi Sabtu, (10.10.2020).

Untuk harga sendiri dituturkan Mikael, kepada penikmat kopi yang hadir langsung ke lapak tepatnya di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat (Samping Rumah Makan Minang Jaya) untuk harga menu minuman kopi tubruk serta minuman lainnya pengunjung dipersilahkan bayar seikhlasnya.

“Kalau bahaso kito tuh, bayar sekendaklah untuk hargo minumannyo,”jelas Mikael.

Untuk harga suka-suka pengunjung bayar bebas seikhlasnya, sudah dimulai dari tanggal 09.10.2020 dan dijadwalkan berkahir pada hari Minggu (11.10.2020).

“Ini hari kedua kita jualan, masih belum kita pasang tarif. Dari hari pertama dan kedua ini hanya makanan yang kita beri harga nominal rupiah,”pungkasnya.

Selain menjual menu minuman, kedai kopi Gerpolek juga menyediakan menu makanan seperti nasi kucing, gorengan tahu tempe, perkedel serta sate ati.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater