PT PAMA Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah

Selasa, 6-Oktober-2020, 14:23



LAHAT – PT Pamapersera Nusantara Jobsite Tanjung Enim menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, (Sumsel), Selasa, (06/10/20)

Faizal Imron, Kordinator CSR PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim mengatakan, melalui prgram Corporate sosial Responsibility (CSR) bersama serikat pekerja dan persatuan istri karyawan PAMA menyalurkan bantuan tahap pertama kepada korban kebakaran di kelurahan pasar bawa untuk RT 03 dan RT 04 .

Ditahap pertama ini kami memberikan 625 kg beras, 125 Kg Tepung terigu, 125 Kg gula pasir, 250 Minyak goreng, 125 Keleng susu dan pakaian layak pakai serta ada 1250 box nasi kotak untuk 5 hari”, Ujarnya

Faizal Imron selaku koordinator CSR PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim juga menyampaikan duka atas musibah kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah yang ada di kelurahan pasar bawa.

“Semoga bantuan dari PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim ini dapat bermanfaat, dan ahli musibah dapat ikhlas menerima cobaan ini”, tuturnya

PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim mengajak semua pihak dapat membantu secara gotong royong untuk meringankan beban masyarakat kelurahan pasar bawa yang tertimpa musibah kebakaran.

“Mari kita gotong royong membantu saudara kita yang dapat mendapatkan musibah kebakaran, apapun bantuan yang diberikan akan sangat berarti bagi mereka”, Ucapnya

Ia juga menghimbau, agar masyarakat lebih waspada dimusim kemarau seperti sekarang ini, karena banyak hal yang bisa menyebabkan kebakaran.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan, pastikan kompor mati ketika keluar rumah, selalu periksa aliran listrik, jangan sampai konslet “, Pungkasnya

Terapantau Lahatonline, Com penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Faizal Imron, Kordinator CSR PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim yang lansung diterima oleh Lurah pasar bawa Helmansyah.

Sementara itu lurah pasar bawah Helmansyah mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT Pamapersada Nusantara Jobsite Tanjung Enim, semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah kebakaran”,. ( Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater