Sri Meliyana Kirimkan Bantuan Korban Kebakaran Pasar Bawah

Senin, 5-Oktober-2020, 23:57


Lahat – Meski belum sempat datang ke Kabupaten Lahat, Anggota Komisi IX DPR-RI fraksi Partai Gerindra, Ir. Sri Meliyana tetap mengirimkan bantuan melalui staff ahli dan relawannya di Kabupaten Lahat. Sri Meliyana menunjukkan bela sungkawa dan perhatiannya atas musibah kebakaran yang melanda RT:03 dan RT:04 Kelurahan Pasar Bawah, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat. Senin (05/09/2020).

Bantuan berupa sembako dan kebutuhan mendesak lainnya ini diserahkan langsung melalui Posko Penerimaan Bantuan di RT:04 Kelurahan Pasar Bawah dan diterima langsung oleh Ketua Posko.

Saat dikonfirmasi melalui ponselnya, Sri Meliyana mengatakan turut berduka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menghanguskan lebih dari 60 rumah tersebut.

“Saya turut merasakan duka yang mendalam saat mendengar kabar tentang musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Kelurahan Pasar Bawah. Untuk saat ini sudah saya sampaikan kepada para relawan di Lahat bantuan kebutuhan mendesak dan sembako,” ujar Sri Meliyana istri dari Bursah Zarnubi ini.

Lebih lanjut Sri Meliyana mengatakan akan secepatnya menemui saudara-saudara penyintas di Pasar Bawah saat masa reses yang tidak lama lagi tiba.

“Insyaallah masa reses nanti saya akan datang dan menjumpai langsung saudara-saudara penyintas kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah. Untuk saudara-saudaraku tetaplah bersabar, semoga akan banyak kebaikan datang di balik ujian yang melanda saat ini,” pungkasnya.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater