PKS LAHAT SALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN PASAR BAWAH

Senin, 5-Oktober-2020, 19:23


LAHAT – Dewan pimpinan daerah PKS ( Partai Keadilan Sejahterah ) kabupaten Lahat meninjau lokasi kebakaran di Rt 03 Rt 04 Rw 02 Kelurahan Pasar Bawah senin ( 5/10/2020 ) selain itu DPD PKS LAHAT juga menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Dalam kunjungannya Firiyanto S.pdi ketua DPD PKS Lahat yang juga anggota DPRD LAHAT di dampingi sekjen Apriyudi Hardian.ST beserta sejumlah kader PKS, memberikan bantuan logistik kepada korban bencana kebakaran.

“Kehadiran kami disini adalah untuk memberikan doa sekaligus menyalurkan sedikit bantuan bagi korban. Guna meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran. Pastinya musibah ini cukup memberatkan, terlebih lagi dalam situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih terjadi”. Kata anggota DPRD KAB.LAHAT ustadz Firiyanto S.pdi

Menurutnya, musibah itu bisa datang kapan saja dan dimana saja. Sehingga bagi yang terkena musibah pun harus bisa menerimanya dengan ikhlas dan dijadikan sebagai ujian dari Allah swt dan bahan intropeksi diri agar kedepan menjadi lebih baik dan waspada.

” Kami berharap bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga korban musibah kebakaran. Ucapnya.

Sementara itu wan (38) salah satu warga setempat mengucapkan terima kasih atas bantuan Yang diberikan DPD PKS LAHAT. Bantuan tersebut tentunya akan sediki meringankan beban kehidupan beberapa hari kedepan.

“Lurah Pasar Bawah Hermansyah menuturkan Alhamdulillah untuk bantuan terus berdatangan dan kami atas nama pemerintahan kelurahan pasar bawah beserta warga mengucapkan terima kasih kepada DPD PKS LAHAT untuk bantuan yang disalurkan. Semoga bantuan ini membawah berkah dan ALLAH SWT membalas segala kebaikan semuanya.”
( r4sya ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater