Pemdes Indikat Ilir Bantu Korban Kebakaran Pasar Bawah

Senin, 5-Oktober-2020, 17:28


LAHAT ONLINE—– Batuan pasca peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu (04/10/2020), kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, di dua Rukun Tetangga (RT) 03 RW 01 dan RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat terus berdatangan, tak terkecuali Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat.

Senin (05/10/2020) kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB dikomandoi langsung Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, Khairul Anwar bersama Perangkat Desa Indikat Ilir, memberikan bantuan berupa uang untuk para korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

“Alhamdulillah, kami dari Pemdes Desa Indikat Ilir Gumay Talang, memberikan sedikit bantuan berupa uang cash untuk para korban kebakaran yang terjadi pada Minggu kemarin yang melalap sedikitnya 69 rumah warga di Dua RT Kelurahan Pasar Bawah,” ungkap Kades Khairul Anwar didampingi sejumlah Perangkat Desa lainnya.

Uang cash yang diberikan kepada Panitia guna untuk diberikan pada korban kebakaran, sambung Khairul Anwar merupakan, rezeki dari jajaran Pemdes Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Lahat, untuk meringgankan para korban kebakaran.

“Maaf kami tidak akan menyebutkan nominalnya, namun, bantuan yang kami berikan tersebut, sebagai bentuk kepedulian Pemdes dan Perangkat Desa Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat, turut untuk meringankan beban para korban kebakaran yang ada,” cetusnya.

Sementara, Ketua RT 04 RW 02 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Sarah sekaligus selaku panitia menyampaikan, ucapan terimakasih pada Pemdes Indikat Ilir Kecamatan Gumay Talang Kabupaten Lahat.

“Yang jelas, dari siapapun, dan sekecil apapun tetap kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan guna untuk meringgankan beban para korban kebakaran yang terjadi pada Minggu kemarin,” ucap Sarah seraya menbahkan, semoga bantuan yang diberikan dapat dibalas oleh Allah SWT, Amin.

Terpantau, usai menyerahkan bantuan diposko Pasar Bawah, Pjs Kepala Desa (Kades) Khairul Anwar bersama perangkat Desa Indikat Ilir, melihat lihat lokasi kebakaran yang ada, tak lama kemudian kembali kekantor Kades. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater