MRI-ACT Korda Lahat Gelontorkan Program Operasi Makan Gratis

Kamis, 16-April-2020, 07:54


Lahat – Turut melakukan upaya membantu warga di bawah ancaman virus corona, MRI Korda Lahat mengeluarkan program Operasi Makan Gratis.

Dalam program ini MRI Korda Lahat menghimpun donasi para dermawan di Kabupaten Lahat untuk dijadikan paket makan yang akan dibagikan kepada warga pekerja upah minim.

Diungkapkan Humas MRI Korda Lahat, Vivin, bahwa dalam program ini donasi yang dihimpun sebesar Rp. 20.000,- akan dijadikan makanan siap santap dengan 100 paket makan setiap aksi pembagian.

“Merespon kondisi masyarakat yang kini kesulitan secara ekonomi akibat persebaran Covid-19, maka dari itu Insya’allah kami Aksi Cepat Tanggap (ACT) – MRI Korda Lahat menjalankan program Operasi Makan Gratis untuk warga terdampak Covid-19 ,Terutama bagi pekerja harian seperti pengendara becak , pedagang keliling, dan ojek online,” ujar Vivin. Kamis (16/04/2020).

Lebih lanjut Vivin mengatakan, ikhtiar ini bertujuan untuk membersamai saudara sebangsa yang perekonomian (harian) mereka ikut terpapar akibat pandemi Covid-19.

“Maka dari itu insya’allah MRI Korda Lahat akan membagikan 100 Paket makan gratis disiapkan untuk para pejuang keluarga, mereka yang tetap harus beraktivitas diluar rumah untuk menafkahi keluarga,” tambahnya lagi.

Sobat Dermawan dukung terus perjuangan dan gerakan kebaikan ini bersama MRI Korda Lahat. Saat ini open donasi bagi sahabat dermawan yang ingin membantu dalam kegiatan Operasi Makan Gratis ini, sudah dimulai.

Konfirmasi Donasi :
Vivin  : 0812 7952 3665
Mujib : 0813 6669 7343

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater