NGOPI (Ngobrol Perkara Iman), Jamaah Membludak Sampai ke Luar Masjid

Jumat, 18-Oktober-2019, 23:59


Lahat – Sehubungan dengan program kerja dengan tajuk ‘Dalam Dakwah Kutemukan Cinta’, Ikatan Remaja Masjid Agung (IRMA) Lahat mengundang Ustad Derry Sulaiman, sang Rocker Hijrah untuk NGOPI (Ngobrol Perkara Iman) di Masjid Agung, Pasar Lama, Lahat.Sabtu (18/10/19).

Sesuai dengan temanya, pihak masjid menyediakan 1000 kopi untuk semua jamaah yang hadir. Di dalam acara ini juga Ust. Derry Sulaiman melelang baju kaosnya seharga 1 juta rupiah dan hasilnya akan diserahkan untuk Pembangunan Masjid Agung Lahat.

Ketua DKM Agung Lahat, H.Fahmuddin,S.H., M.H diwakili sekretaris DKM Agung Lahat, Yuliansyah, S.E menjelaskan bahwa kegiatan ini diatur sebagai program kerja remaja masjid. Kelak apabila pembangunan masjid telah selesai, program untuk mengundang ustad-ustad terkenal itu bisa jadi akan menjadi agenda bulanan Masjid Agung.

“Alhamdulillah, acara NGOPI malam ini di Masjid Agung Lahat bersama gurunda Ustad Derry Sulaiman berjalan dengan sukses. Bersyukur donasi yang terkumpul untuk pembangunan masjid sebesar kurang lebih 30 juta rupiah. Insyaallah, jika pembangunan masjid telah selesai, IRMA Lahat akan berupaya untuk mengundang da’i-da’i terkenal untuk berdakwah di masjid kita tercinta ini,” ucap pria yang biasa disapa Yan ini.

Selain itu, Ketua Ikhwan IRMA Lahat mengucapkan ucapan syukur dan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Termasuk kepada semua jamaah yang bahkan datang dari luar kota untuk menghadiri acara ini.

“Alhamdulillah syukur Allah. Saya berterima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung, terkhusus untuk IRMA Lahat, DKM Agung Lahat dan semua pihak yang terlibat dalam acara ini. Selain itu, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jamaah yang hadir pada malam hari ini bahkan ada yang datang dari luar Kota Lahat, jazakallahu khairan,” ucap Dendy.

(Lalak)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater