Sekda Lahat Pimpin Langsung Rapat Persiapan Adipura 2019

Senin, 7-Oktober-2019, 23:55


Lahat – Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat Januarsyah.SH MM Pimpin Langsung Rapat Persiapan Adipura Tahun 2019 yang dilaksanakan di Ruang Of Room Pemkab.Lahat yang di hadiri oleh Para Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Camat, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Kepala Sekolah.

Pada Rapat Persiapan Adipura Sekda Lahat Januarsyah.SH MM mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan juga Sekda Lahat tekankan kepada Dinas Lingkungan Hidup( DLH) dsn jajaran OPD lainnya agar saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan Camat Lahat dan para Lurah agar selalu memonitor titik pantau tempat- tempat pembuangan sampah di sekitar wilayah titik penilan Adipura, juga saya berharap masyakat kabupaten lahat juga turut serta dalam persiapan Adipura ini.

“Sambungnya Kabupaten Lahat sudah beberapa kalinya meraih Adipura dan ini harus kembali kita pertahankan jangan sampai terlepas, dan juga kepada Kepala UPT Pasar Lematang agar selalu monitor Kebersihan di sekitar Pasar Lematang. ujarnya

Fhoto/Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater