Di Kecamatan Lahat, 8 Desa ini Siap Pilkades Serentak

Senin, 7-Oktober-2019, 18:34


LAHAT ONLINE, LAHAT – Pemilihan Kepala Desa serentak pada tanggal 31 Oktober 2019 sudah didepan mata, Kecamatan Lahat yang turut mengadakan pesta Demokrasi, ada  8 Desa yakni  Desa  Kota Raya,  Desa Manggul, Desa Senabing, Desa  Keban,  Desa Giri Mulya, Desa  Mekartari Tama dan Desa Ulak Mas.

Hal ini disampaikan Zubhan Awali S.S.TP kepada Awak Media diruang kerjanya pada Senin 7/10 menurut beliau ” Sejauh ini tahap pencalonan sudah menerima berkas panitia tinggal seleksi akademik dan wawancara tgl 22 Oktober di Kecamatan Lahat.

Bagi calon lebih dari dua Desa yang lebih dari 5 calon  yakni Desa Selawi 8 calon dan Desa Ulak Mas 6 calon, hal ini tidak sesuai  ketentuan calon lebih 5 orang harus mengadakan   test  akan diseleksi lagi menjadi 5 calon. Usai penyeleksian baru diadakan Deklarasi  damai ” tutur camat.

Beliau juga menghimbau kepada calon Kades untuk tetap menjaga nilai – nilai ketimuran jangan terbawa emosi yang menang jangan berbangga diri, yang kala jangan kecil hati semua saudara yang harus saling jaga.

(Dias)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater