AKHIRNYA, DPP GOLKAR TETAPKAN SRI MARHAENI UNTUK PIMPINAN DPRD KAB.LAHAT

Senin, 7-Oktober-2019, 11:49


LAHAT – Setelah menunggu beberapa bulan tentang siapa yang akan ditetapkan oleh Dewan pengurus pusat Golkar ( DPP GOLKAR ) untuk menjadi wakil ketua DPRD Lahat akhirnya terjawab, sebab dalam jumpa pers hari ini ( 7/10/2019) Ketua DPD II Golkar Lahat memastikan SRI MARHAENI WULANDARI,SH ditetapkan untuk menjadi calon wakil ketua DPRD lahat.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD II Golkar Lahat Drs.Parhan Berza yang didampingi oleh sekertaris H.ZAWAWI KADIR dikantor DPD GOLKAR ( 7/10/2019) dalam keterangan persnya Parhan memaparkan bahwa untuk penunjukan Wakil ketua DPRD Lahat dari Fraksi Golkar sudah dilakukan dengan mekanesme yang benar sesuai dengan AD/ART Partai, katanya.

Maka Untuk mengisi posisi wakil ketua DPRD Lahat dari Fraksi Golkar, DPD II GOLKAR Lahat sudah mengajukan 3 nama ke DPD I Golkar sumatera selatan untuk diteruskan ke DPP GOLKAR, Tiga nama itu Sri Marhaeni Wulandari,SH, Drs.H.Gozali Hanan dan Tanhar Efendi, ujar Parhan.

Kemudian Dewan pimpinan pusat Golkar ( DPP GOLKAR ) telah menetapkan melalui surat nomor R.1175 /Gokar/IX/2019 Perihal pembatalan surata DPP GOLKAR Nomor R.1141/Golkar/IX/2019 Tanggal 18 September 2019 tentang penetapan calon pimpinan DPRD Kabupaten Lahat yang ditanda tangani langsung oleh ketua umum Golkar Airlangga Hartarto dan sekjen Lodewijk paullos, katanya.

Maka pada intinya poin 2 surat dewan pusat Golkar ( DPP GOLKAR ) R.1175/Golkar/IX/2019 menetapkan dan mengesahkan Sr MARHAENI WULANDARI,SH sebagai calon wakil ketua DPRD Lahat priode 2019 – 2024, katanya.

Menindak lanjuti Intruksi DPP Golkar yang tertuang dalam surat tersebut diatas maka mempedomani surat DPD I Golkar Sumatera selatan nomor R.100/ Golkar/sumsel/X/2019 telah memgajukan sri Marhaeni Wulandari, SH ke sekertaris dewan untuk diproses ke Gubernur sumatera selatan untuk di SK kan sebagai wakil ketua DPRD Lahat, katanya.

Dengan demikian apa menjadi pertanyaan masyarakat selama ini sudah terjawab, sebab DPD II GOLKAR Lahat sudah berupaya melakukan mekanesme yang benar, jadi apa yang menjadi ketetapan DPP GOLKAR tersebut tentu kita hormati sama sama, ujar Parhan( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater