Selepas Dilantik Ardiansyah Gelar Syukuran di Kediamannya

Senin, 26-Agustus-2019, 23:08


Tanjung Payang – Pasca mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Lahat Periode 2019-2024, Ardiansyah selaku anggota terpilih dari Dapil 3 Partai PDI Perjuangan, menggelar syukuran di kediamannya, Jalan Bukit Raya Desa Tanjung Payang.

Pria yang biasa disapa Anca ini, mendapat ucapan selamat baik dari keluarga mau pun simpatisan yang menunggu di kediamannya. Tidak lupa ia menyampaikan rasa terima kasih sedalamnya kepada masyarakat yang sudah mendukungnya.

Dalam sambutan singkatnya Anca mengatakan bahwa jabatan yang ia emban merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

“Secara jabatan aku adalah anggota DPRD. Tapi di luar itu kita adalah sama. Saya bisa menjadi anggota DPRD berkat dukungan semua keluarga dan masyarakat. Dari itu saya mengucapkan terima kasih sedalamnya kepada semua keluarga dan semua masyarakat yang sudah mendukung. Doakan saya amanah menjadi penyalur aspirasi kalian,” ucap Anca. Senin (26/08/2019).

Suami dari Nurhapriati ini juga mengharapkan, agar masyarakat dapat turut mengawal kinerjanya. Serta menegur setiap kekhilafan yang dilakukannya selama menjabat sebagai anggot DPRD Lahat nanti.

Sementara itu Riduansyah, salah seorang pendukung dari Anca, mengaku sangat terharu dan bangga atas pencapaian Anca.

“Terharu melihat beliau dilantik hari ini. Beliau merupakan sosok yang bersahabat, supel, dan begitu dekat dengan masyarakat. Saya harap dia menjadi sosok yang bertanggung jawab dan amanah dalam tugasnya sebagai anggota DPRD 2019-2024,” ungkap Riduansyah.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater