INI STATMEN AWAL PIMPINAN SEMENTARA DPRD LAHAT

Pengentasan kemiskinan, pemerataan pembanguan dan peningkatan SDM menjadi prioritas pembangunan

Senin, 26-Agustus-2019, 12:33


LAHAT – Setelah beberapa bulan menunggu akhirnya hari ini (26/8/2019) sebanyak 40 ( empat puluh ) orang anggota DPRD Lahat dari lima daerah pemilihan hasil pemilu 2019 resmi dilantik.

Terpilih sebagai pimpinan sementara DPRD Lahat adalah Fitrizal sebagai Ketua dari Partai Demokrat dan Gaharu sebagai wakil ketua dari Partai Gerindra.

Dalam amanatnya Fitrizal mengatakan bahwa DPRD Lahat sebagai mitra sejajar dengan pemerintah sebagai sesama penyelenggara pemerintahan berkewajiban untuk bersama sama pula mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Lahat, katanya.

Ada beberapa target mendasar yang akan diperjuangkan , pertama meningkat sumber daya manusia ( SDM) unggul yang memiliki kompetensi handal sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Kedua DPRD Lahat juga akan memberikan berbagai dukungan kepada pemerintah daerah Kabupaten untuk mengentaskan kemiskinan, sehingga visi dan misi bupati Lahat menjadi kenyataan, katanya.

Yang tidak kalah penting juga terselengaranya pembangunan yang berbasis pemerataan dan berkelanjutan dapat terujud, katanya

Dengan berjuang bersama antara pemerintah dan dprd lahat maka diharapkam capaian akhir yaitu Kabupaten Lahat yang berakhlak, mandiri, makmur dan sejahtera dapat dicapai.( BARDI/02).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater