Shalat Id Di Tiga Masjid Ini Gratis Kopi Kapal Api

Sabtu, 10-Agustus-2019, 13:39


Lahat, Pada H-1 hari raya Idul Adha, prinsipal kopi Kapal Api membagikan masing-masing tiga karton kopi sacet pada tiga Masjid yang berbeda, diantara nya Masjid Raya Muhammadiyah, Masjid Agung pasar lama dan masjid Nur Rahman di Lembayaung, kopi tersebut untuk dibagikan secara gratis pada Hari Raya Id besok Ahad, 11 Agustus 2019.

Selain untuk mengenalkan ke masyarakat tentang rasa baru dari kopi Kapal Api, Masri prinsipal kopi Kapal Api ini juga ingin mendapatkan berkah hari raya Idul Adha dengan membagikan nya gratis.

“Semoga menjadi berkah untuk yg menerima, kami dan perusahaan Kapal Api, itung-itungan belajar kurban.. hehe..” tukas Masri.

Kopi tersebut dibagikan langsung tiga karton pada pengurus masing-masing masjid, menurut pengurus masjid Raya pak Dalijo, kopi saset ini akan dibagikan setelah shalat Idul Adha dan pada pembagian daging kurban.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk kopi nya, insyaAllah akan kami bagikan besok setelah shalat Id dan pada pembagian daging kurban secara gratis dibantu pemuda Muhammadiyah” pungkas Dalijo. (RAHMAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater