Ferli Fauzi : “Hari Gini Masih Main Isu Ijazah Palsu, Enggak Malu ?”

Sabtu, 22-Juni-2024, 22:17


Lahatonline.com, Lahat – Menanggapi kembali munculnya berita yang mencoba menyudutkan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Cik Ujang, S.H, dengan kembali mencuatkan isu ijazah palsu dianggap barisan pendukung Cik Ujang sebagai sikap yang lucu, konyol, dan kekanak-kanakan.

Sebagaimana dikatakan oleh Ketua Laskar Pemuda Cahaya (LPC) Ferli Fauzi saat dimintai keterangan oleh awak media.

“Hadoh, hari gini masih main ijazah palsu, enggak malu? Kan lucu, tiap ada momen kompetisi politik nebarin isu ini lagi, ini lagi. Nggak ada jurus lain apa? Atau jangan-jangan prestasi dan prestise-nya cuma untuk menebar kebohongan,” kata Ferli Fauzi dibarengi tertawa, saat dijumpai di kediamannya, kawasan Lembayung, Bandar Jaya. Sabtu (22/06/2024).

“Maksudnya begini, kenapa di setiap ada momen politik harus mengeluarkan isu itu-itu lagi. Bisa-bisa masyarakat malah jadi gak respect kalau berusaha menyegarkan barang yang sudah basi,” lanjut Ferli lagi.

Ditambahkan Ferli, sebaiknya orang yang terus-menerus mencari celah untuk menjatuhkan dengan alasan tidak masuk akal tersebut segera bertobat dan menunjukkan prestasi dalam hidup.

“Bertobatlah, hiduplah dengan baik disertai pemikiran yang sehat. Carilah kegiatan yang bisa menunjukkan kalau anda punya skil dan prestasi, bukan malah jadi penebar isu yang tidak pernah terbukti. Tapi tidak apa-apa, kami ikut terhibur dengan komedinya. Lucu dan menggemaskan,” tutup Ferli.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater