Kian Gesit, Cabup Lahat Yulius Maulana ST Hadiri Undangan di Enam Kecamatan 

Minggu, 23-Juni-2024, 07:05


LAHAT ONLINE——Seakan tidak mengenal lelah, kian mendekati pendaftaran Calon Bupati Lahat (Cabup) Yulius Maulana ST, terus berusaha memenuhi setiap undangan dari warga Kabupaten Lahat.

Terbukti hari ini, Yulius Maulana bersama Tim Pemenangan hadiri undangan di enam kecamatan sekaligus, pada Sabtu tanggal 22 Juni 2024.

Enam kecamatan yang YM bersama rombongan menghadiri undangan, Tiga tempat di Kecamatan Lahat, kemudian satu titik di Desa Bungamas kecamatan Kikim Timur, selanjutnya ke dua tempat didesa Merapi Timur, dan satunya lagi desa Muara Kepayang kecamatan Merapi Barat, lalu, dilanjutkan satu titiknya ke desa Karang Dalam kecamatan Pulau Pinang.

Tiba di Desa Karang Dalam Kecamatan Pulau Pinang meski sudah malam kehadiran Yulius Maulana tetap ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Karang Dalam. Sambutan yang luar biasa membuat lelah seharian hilang seketika. Bagi Yulius Maulana bertemu dengan masyarakat itu yang paling utama.

“Kalau sudah bertemu dengan warga Kabupaten Lahat ini, rasa capek hilang seketika,” ungkap Yulius di depan masyarakat Desa Karang Dalam.

Sehubungan masih dalam suasana Idul Adha, tak lupa diawal sambutannya, Yulius Maulana mohon maaf lahir batin.
“Masih dalam suasana idul adha, untuk itu izinkan saya memohon maaf lahir dan batin pada adek sanak dusun laman di Desa Karang Dalam ini,” ucapnya.

Selanjutnya Yulius Maulana didaulat menyampaikan beberapa program unggulannya dan didengarkan secara seksama oleh warga masyarakat dan tamu undangan.

Yang tidak kalah penting Yulius Maulana mendoakan kedua mempelai yang sedang berbahagia kiranya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

“Semoga kedua mempelai Feni dan Hengki selalu dirahmati Allah SWT, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah, semoga pula secepatnya dikaruniai keturunan yang soleh Soleha, anak yang berbakti pada kedua orang tuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” tukasnya.

Selanjutnya tiba di titik terakhir yaitu Desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung sekitar pukul 21.30 wib, namun walaupun malam sudah semakin larut kedatangan Yulius Maulana masih tetap ditunggukan oleh masyarakat. Yulius Maulana pun meminta maaf atas keterlambatannya didalam memenuhi undangan di Desa Air Lingkar.

“Sebenarnya sudah diusahakan secepat mungkin untuk hadir di tengah-tengah bapak dan ibu sekalian, namun tadi kami dalam perjalanan dicegat oleh warga Desa Tanjung Agung yang meminta kami harus turun walau hanya sebentar,” tutupnya. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater