Orang Tertua di Sindang Panjang Tulus Doakan YM, Ary : Kemenangan YM 70% Sisanya Takdir 

Minggu, 23-Juni-2024, 16:00


LAHAT —— Mulai dari masyarakat biasa, para kades hingga para petani di Kabupaten Lahat baik tua maupun muda berharap Yulius Maulana ST menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029. Harapan masyarakat tersebut tampak di setiap tempat yang dikunjungi Yulius Maulana selalu menyambut hangat kehadiran calon orang nomor satu di Lahat ini.

Seperti kali ini, saat Yulius Maulana berkunjung bersilaturahmi memenuhi undangan di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi dan Tanjung Sakti Pumi juga disambut hangat masyarakat Tanjung Sakti Area tersebut.

Secara mengejutkan tiba-tiba nenek Jarinah (97) yang juga merupakan orang tertua di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat dengan tulus hati mendoakan Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat.
“Aku doakah denga ni njadi Bupati Lahat, semoga sehat selalu dan sukses (Saya doakan kamu jadi Bupati Lahat, semoga sehat selalu dan sukses),” ungkap tulus Nenek Jarinah mendoakan Yulius Maulana pada saat Yulius Maulana memenuhi undangan pernikahan Cici dan Syahrial di Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi beberapa hari yang lalu saat YM penuhi undangan di Tasti, Kamis (20/06/2024).

Selaras dengan doa dari Nenek Jarinah yang seolah keinginan masyarakat Tanjung Sakti untuk menjadikan YM menjadi Bupati Lahat, Ary salah seorang pemuda berprofesi sebagai pengusaha pupuk mengisyaratkan kemenangan Yulius Maulana di Tanjung Sakti Area bukan sekadar hisapan jempol belaka.

Ary yang sering keliling menawarkan pupuk dari desa ke desa di Kabupaten Lahat terutama Tanjung Sakti Area menyatakan, di setiap tempat yang ia kunjungi di Kabupaten Lahat ini rata rata menginginkan perubahan, sehingga peluang YM untuk menang menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029 sangat terbuka lebar.

“Menurut saya, berdasarkan informasi yang saya dapat di lapangan di semua tempat yang saya kunjungi di Kabupaten Lahat Pak Yulius Maulana menang dengan persentase 70% kemenangan, terutama di Tanjung Sakti Pumi dan Pumi, sisanya 30% hanya takdir yang menentukan. Jadi saya sendiri yakin di Tanjung Sakti Yulius menang,” ungkap Ary.

Mendengar doa dan harapan dari masyarakat di Tanjung Sakti tersebut Yulius Maulana merasa terharu dan sungguh berterimakasih atas dukungan masyarakat tersebut.
“Saya ucapkan terimakasih pada masyarakat yang dengan tulus telah memberikan doa dan dukungan bagi saya untuk menjadi bupati memimpin Kabupaten Lahat di 2024-2029. Semoga nenek Jarinah sehat selalu, saya akan terus berusaha untuk menjalankan amanah yang sudah diberikan masyarakat Kabupaten Lahat,” ungkap Yulius Maulana ST, Sabtu (23/05/2024).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater