Warga dan Kedua Mempelai Abi Serta Lia Sambut Hangat Yulius Maulana ST 

Sabtu, 22-Juni-2024, 16:45


LAHAT ONLINE—– Kehadiran Yulius Maulana,ST salah satu Bakal Calon Pemimpin Kabupaten Lahat periode 2024-2029 pada pernikahan Abi dan Lia yang berlangsung di halaman kantor balai latihan kerja (BLK) kelurahan Pagar Agung di sambut antusias warga setempat. Sabtu (22/06/2024)

Bersama tim pemenangannya kehadiran sosok Yulius Maulana yang sudah di nanti-nanti oleh warga masyarakat kelurahan Pagar agung menambah ramainya suasana pernikahan kedua mempelai Abi dan Lia.

Tidak hanya itu saja dalam sambutannya Yulius Maulana calon Bupati Lahat periode 2924-2029 juga menyampaikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.

” Syukur Alhamdulillah pada kesempatan hari ini saya Yulius Maulana Calon Bupati Lahat beserta rombongan bisa menghadiri secara langsung resepsi pernikahan adinda Abi dan Lia semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warohmah,” Ujar Yulius Maulana.

Dikesempatan tersebut beberapa program unggulan juga di sampaikan oleh Yulius Maulana di hadapan warga masyarakat kelurahan Pagar agung di antaranya Sekolah plus Peralatan sekolah dan seragam sekolah gratis, berobat gratis, Bantuan modal usaha, Bantuan Hajatan yang terdampak musibah,Bantuan penyaluran pupuk untuk para petani dan perkebunan,serta jaminan sosial untuk para petani,buruh harian,tukang ojek, Pedagang Kaki Lima,dan pekerja lainnya.

“Kita Semua tentu sudah tahu bahwa Kabupaten Lahat merupakan kabupaten yang kaya,luar biasa kekayaannya bisa kita lihat sendiri di google begitu banyaknya kekayaan alam yang ada di Kabupaten Lahat, Insya Allah jika nanti saya terpilih menjadi Bupati Lahat akan kita eloki kembali Kabupaten Lahat yang kita cintai ini,” Terang Yulius Maulana yang di sambut riuh tepuk tangan tamu undangan.

Diakhir kata sambutannya tersebut kembali Yulius Maulana,ST Calon Bupati Lahat menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatnya nanti.

” Sekali lagi saya ucapkan selamat menempuh hidup baru pada adinda Abi dan Lia semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatnya nanti serta di karuniai anak- anak yahh soleh dan Soleha,” Tutup Yulius Maulana. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater