Wabup Lahat buka secara resmi Pembukaan Kejuaraan Olahraga HUT RI Ke-74 Tahun 2019

Jumat, 9-Agustus-2019, 19:25


Lahat – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SH MM menghadiri Pembukaan Kejuaraan Olahraga sekaligus Pembina Upacara dalam rangka HUT RI KE-74 Tahun 2019, Jum’at 9/8. Pagi

Hadir pada Upacara Pembukaan Tangkai Olahraga dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Lahat, Unsur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lahat, Sekda Lahat Januarsyah.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua TP PKK Lidyawati Cik Ujang, Ketua GOW Hj. Sumiati Haryanto, Ketua DWP, Ketua Persit Chandra Kartika, Ketua Bhayangkari, Camat Lahat dan seluruh Peserta Upacara. Pelaksana Kegiatan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA dalam amatnnya menyampaikan, dalam rangka Upacara Pembukaan Olahraga Peringatan HUT RI Ke-74 di Kabupaten Lahat yang kita langsanakan pada hari ini di Halaman GOR Bukit Tunjuk Lahat.

Marilah kita sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019 dengan penuh semangat, kita jadikan monent yang sangat beharga dengan ini berolahraga. Kejuaraan Olahraga dalam rangka HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Lahat Tahun ini, kita harapkan menghilangkan sportifitas dan disiplin, peregu atau perorangan, dan tujuan yang kita harapkan pada Lomba Tradisional ini tentula dapat mengajak dan menumbuhkembangkan olahraga tradisional di masyarakat.

Saya berharap pada HUT RI Ke-74 Tahun 2019 diharapkan semua peserta dapat berpartisipasi aktif, saling menjaga keamanan dan ketertiban dalam melaksanakannya mari kita pupuk tali silaturrahmi, disiplin, sporipitas, tanggungjawab dan saling menghargai dengan penuh rasa kebersamaan, serta hindarilah hal- hal yang dapat merusak citra kekeluarggaan dan menodai makna berolahraga. tuturnya.

Adapun Tangkai Olahraga yang akan di Pertandingkan :
1. Sepak Bola antar OPD
2. Bola Volly
3. Terompah Panjang
4 Dagongan
5. Putsal
6. Tenis Meja

Dan juga dilanjutkan dengan senam bersama.

Fhoto/ Rilis Andi Kominfo

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater