SAMBUT KEMERIAHAN 17 AGUSTUS SISWA BUAT DEKORASI KELAS

Kamis, 8-Agustus-2019, 13:49


LAHATONLINE,Muara Danau-Menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke 74, sejumlah Siswa Siswi SMA 1KiKim TImur membuat hiasan kelas dalam rangka Perayaan HUT Kemerdekaan Tahun 2019.

Pemasangan Hiasan Kelas bercirikan Kemerian 17 Agustus dipasang disekitar kelas dan didalam kelas, dan Bersama Sama bergotong royong dengan melakukan pemasangan Hiasan dan baliho dan spanduk sehingga nampak semakin semarak dalam menyongsong HUT RI ke 74.

Salah Satu Guru SMA Negeri 1Kikim Timur ely wati SPd mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasioanalisme.

” Melalui bendera sebagai simbol Negara, dan sebagai generasi Bangsa Indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” kata, Kamis(8/8)

Sementara itu Febrin kirani menuturkan mebuat hiasan dari bahan bekas sehingga di cet denga warnah merah Putin membuat kemeriahan 17 nanti terasa meria apa lagi dengan corak warna merah putih melambangkan warna bendera indonesia yang patut untuk dihormati.

” Dari bekas botol minuman kami cet dengan warna merah putih untuk menghiasi kelas agar kemeriah 17 agustus yang ke 74 tanpa kemeriahan nya, Ungkapnya(Ar3Lo).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater