FORKI Disinyalir Akan Mengadakan Muscablub

Rabu, 7-Agustus-2019, 09:25


Lahat – Organisasi yang menaungi seluruh perguruan karate di kabupatan lahat ini disinyalir akan mengagendakan musyawarah cabang luar biasa.

Setelah dikonfirmasi oleh awak media Ketua Harian dan Sekretaris umum membenarkan hal tersebut.

“Ada evaluasi terhadap organisasi forki yang berjalan selama ini, dan keputusan dari kawan-kawan mewakili perguruan menyarankan untuk melaksanakan muscablub secepatnya,” ujar sekretaris Forki, Hefra Lahaldi. Rabu (07/08). “Namun, kita akan tetap berkoordinasi dengan pengprov Forki Sumsel terkait agenda ini,” terangnya lagi.

Rencana muslub ini dilandasi murni sebagai langkah untuk menggerakkan roda organisasi. Harapannya kedepan memang Forki menjadi salah satu organisasi yang solid dan mampu memberikan prestasi bagi Kabupaten Lahat.

Perguruan yang ada di kabupaten lahat sudah mengadakan komunikasi yang dihadiri perwakilan dari KKI, Gojukai, Lemkari, Inkado serta beberapa pengurus forki lainnya.

Perwakilan dari KKI memberikan masukkan bahwa Forki ini adalah milik semua perguruan dan memang mesti forki menjadi fasilisator pembinaan terhadap perguruan karate di Kabupaten Lahat.

Perwakilan dari Gojukai menambahkan, jangan sampai ada pengurus yang sama sekali terkesan mengabaikan organisasi

Menurut perwakilan dari Lemkari, atlet Kabupaten Lahat termasuk yang berprestasi untuk tingkat Sum-Sel. Terbukti beberapa waktu lalu atlit kabupaten Lahat mampu berprestasi diajang O2SN tingkat propinsi dari perguruan KKI dan Inkado serta Gojukai.

Dan baru-baru ini Kejurnas Gojukai Kabupaten Lahat mampu menyumbang emas. Ini artinya jika pembinaan lebih intensif hasilnya pasti akan lebih maksimal.

Senada denagn perguruan lainnya. Perwakilan dari Inkado siap mengikuti arahan para tetua karate di Kabupaten Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater