Minta BPD Rimba Sujud Bersinergi Dengan Pemdes

Minggu, 28-Juli-2019, 19:37


LAHAT ONLINE, Rimba Sujud – Pasca pelantikan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Rimba Sujud dan desa lainnya, Camat Pagar Gunung, Iskandar Jumaldi SE meminta Pemerintah Desa (Pemdes) dan BPD saling bersinergi.

“Dengan hubungan yang baik, BPD dan Pemerintah Desa tentu mampu membangun desa lebih baik. Karena itu, kami berharap BPD, Kades dan perangkatnya saling berkoordinasi,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Rimba Sujud, Sulhadi berharap anggota BPD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, sesuai aturan yang berlaku.

“BPD di pilih langsung rakyat, karena itu kami berharap anggota yang baru di lantik mampu menjalankan tugasnya sesuai amanah dari rakyat,” katanya.

Lebih lanjut, Sulhadi mengaku siap menerima kritikan dan saran apabila kritik dan saran tersebut bertujuan positif untuk membangun desa.

“Kami siap menerima kritikan dari siapa pun dan saran dari mana pun selama kritik dan saran tersebut bersifat membangun, karena kami juga manusia yang tak lepas dari salah dan khilaf,” tandasnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater