120 Pendekar Ikuti SH CUP

Sabtu, 27-Juli-2019, 10:46


LAHAT ONLINE, Sari Bungamas – Bertempat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kelurahan Sari Bungamas, 120 Atlet Pencak Silat yang berasal dari Organisasi PSHT mengikuti turnamen SH CUP, Sabtu (27/7).

Ketua PSHT Cabang Lahat, Drs H Masroni mengatakan turnamen SH CUP ini rutin dilakukan tiap enam bulan sekali. “Turnamen antar ranting PSHT yang ada di Lahat ini rutin dilakukan dua kali dalam setahun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Masroni menjelas maksud dan tujuan dari SH CUP ini dilaksanakan. “Pertama untuk mencari bibit altet, terlebih tahun ini ada Porprov, jadi kami akan menyeleksi atlet untuk turun pada seleksi Porprov,” katanya.

“Yang kedua tentu untuk mempererat tali persaudaraan antar ranting yang ada di Cabang Lahat. Turnamen ini salah satu wadah bagi kita untuk bertemu dan bersilaturahmi,” tambahnya.

“Juara bukan hal yang utama, karena tim seleksi yang menilai apakah atlet tersebut layak atau tidak. Yang terpenting bertandinglah dengan sportif dan maksikal,” tandasnya.

Sementara itu, Manager Tim PSHT Ranting Sekip meminta kepada adek adek untuk bermain lepas dan maksimal. “Kami tidak mempunyai target khusus, yang terpenting adek adek kami sehat dan tidak cidera,” tuturnya. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater