Kembali Hidup di Siang Hari, Giliran di Jalan RE Martadinata

Kamis, 25-Juli-2019, 18:22


LAHAT ONLINE, Pasar Lama – Setelah sebelumnya di area Kelurahan RD PJKA dan Talang Jawa Selatan, hari ini, Kamis (25/7) pemandangan lampu yang menyala di siang hari terlihat di Kelurahan Pasar Lama dan Bandar Agung, khususnya disepanjang Jalan RE Martadinata dan sekitarnya.

Karena dinilai tidak merugikan dan mengganggu, kondisi ini sepertinya lambat ditanggapi atau bahkan tidak ditanggapi dengan serius. “Karena di anggap tak mengganggu dan merusak, jadi tidak terlalu diperhatikan, pada hal ini jelas salah satu pemborosan energi,” terang salah satu masyatakat sekitar, Ahmad.

Pemandangan seperti ini jelas menampar masyarakat yang ada di pedesaan, dimana di area pedesaan sering mati lampu, meski pun cuaca terang benderang. “Kami minta jangan lampu jalan hidup di siang hari sedangkan lampu di rumah kami sering mati,” harap salah satu masyarakat Jadian Lama Kecamatan Mulak Sebingkai, Yan.

Semoga pihak terkait dapat mengatasi permasalahan ini meski pun di nilai tak mengganggu dan mudah mudahan pelayanan listrik di pedesaan dilakukan secara maksimal oleh pihak PLN. (Ir22)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Kamis, 13-Juni-2024 - 19:14

Pemdes Merapi Bagikan BLT Kepada 27 KPM 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater