SEBANYAK 1.662 MUSTAHIK TERIMA ZAKAT DARI BAZNAS LAHAT

Senin, 22-Juli-2019, 17:00


LAHAT ONLINE, Lahat – Mulai hari ini Senin 22 juli 2019 Baznas Kabupaten Lahat mendistribusikan zakat yang terkumpul dari bulan Januari 2019 sd.bulan Juni 2019 untuk mustahik zakat yang tersebar di 16 kecamatan dalam Kab.Lahat pada program Lahat Peduli dan program Lahat Relegius terdiri dari 1214 fakir miskin 248 guru ngaji dan 200 marbot masjid dan dimulainya pembangunan 10 unit pembangunan rumah layak huni di Kabupaten Lahat.

Hari i ini distribusi dimulai dari kecamatan Merapi Area dan dihadiri oleh Asisten III Drs.H.Iskandar MSi. Camat Merapi Timur Miharta Camat Merapi Barat Eti Listiana MM dan Camat Merapi Selatan Heri Yulianto, seluruh Ka KUA Merapi Area.

Bupati Lahat melalui Asisten III Drs.H.Iskandar menyampaikan terima kasih kepada Baznas yang telah mengelola zis Kabupaten Lahat dg baik dan kita dapat merasakan manfaatnya yg besar terutama para mustahik zakat dan kegiatan ini sangat selaras dengan Visi Misi Pemkab Lahat untuk menuju Lahat bercahaya kami mengajak seluruh ASN dan umat Muslim untuk terus menyalurkan ZAKAT.INFAK DAN SHADAQOHNYA melalui BAZNAS di Bumi Seganti Setungguan. ( Dias )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater