H. Budi Utama Jabat Camat Lahat Selatan Yang Baru

Jumat, 28-Juni-2019, 23:09


Lahat – Hari ini, gerbong pejabat pemerintahan Kabupaten Lahat Mulai bergerak. 160 pejabat menempati pos pos baru yang dipercayakan kepada mereka. Jumat (28/6).

Salah satunya H. Budi Utama. S.IP. yang sebelum nya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah. LB3 dan PKLH DLH Kabupaten Lahat saat ini Menduduki jabatan baru sebagai Camat Lahat Selatan. H. Budi Utama.S.IP

Selain itu Sebelum nya juga, H. Budi Utama, S.IP mengawali kariernya posisi di jabatan pemerintahan kabupaten Lahat, diawali sebagai tenaga honorer atau paket Staf Bagian Tata Pemerintahan. Staf Setwan Kabupaten Lahat. Kasi Ekobang Kecamatan Pagar Gunung. Kasubbid partisipasi politik dan Pendidikan Politik Masyarakat. Lurah Bandar Agung. Lurah sari bungamas SP 6. Sekcam Kecamatan Lahat dan Kabid Pengelolaan sampah LB 3 dan PKLH DLH Kabupaten Lahat.

Pria ramah ini selalu dekat dengan para staf dan masyakarat di wilayah kerjanya.

Disela sela usai acara pelantikan beliau mengucapkan syukur kepada Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Lahat atas kepercayaan amanah yang diberikan kepada nya.

“Insya Allah dengan Mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, amanah ini akan saya laksanakan sesuai aturan dan arahan dari Bapak Bupati Lahat Cik Ujang, SH.

Tadi Pak Bupati Lahat Cik Ujang. SH berpesan agar amanah ini dijalankan sebaik baiknya. Kawal program program pemerintah sesuai visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Lahat. Rangkul dan Bina masyarakat budayakan gerakan gotong royong”. Jelas Budi.

Seorang camat, sambung Budi “harus cepat tanggap dan mempunyai ide serta gagasan yang kreatif dalam mengatasi berbagai permasalahan di tengah tengah masyarakat.

Sebagai pimpinan Administrator ASN di kecamatan lahat selatan pak camat Alumni FISIP UNSRI beserta para staf dan jajarannya selalu siap memberikan pelayanan terbaiknya kepada Masyarakat Lahat Selatan untuk mencapai Kabupaten Lahat Bercahaya”. Ungkap nya. (Ali).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater