Bupati Lahat Buka Kejuaraan Bola Volly K.U-20 KONI Lahat Se- Kikim Area

Selasa, 2-April-2019, 23:55


PADURAKSA – Bupati Lahat Cik Ujang,SH menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Kejuaraan Bola Volly K.U- 20 Tahun KONI Kabupaten Lahat yang bertempat di Desa Padu Raksa Kecamatan Kikim Area, Selasa 02/4/2019.

Hadir pada Pembukaan Turnamen Kejuaraan Bola Volly Kelompok Umur 20 Tahun, Kadispora Iskandar Supratman, Ketua Koni Lahat Ferli Sumarno, Unsur Trifika Kecamatan, Camat Kikim Timur, Kepala Desa Pasu Raksa, Ketua Karang Taruna, Masyarakat Padu Raksa dan seluruh Peserta Turnamen Kejuaraan Bola Volly K.U- 20 Tahun Penyelenggara Kegiatan KONI Lahat bekerjasama dengan Korcam Kecamatan Kikim Timur.

Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang.SH pertama mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, yang bertujuan positif untuk mencari bakat pada remaja Khususnya di Kikim Area ini yang dilaksanakan di Desa Padu Raksa, saya berharap kepada seluruh peserta atau Tim yang mengikuti ajang Kejuaraan Turnamen Bola Volly ini kiranya bermain dengan sportif, perlihatkan keahlian yang anda miliki pada Turnamen ini, raihla prestasi anda, bermainla dengan sebaik mungkin, ujar Cik Ujang

Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim Pertandingan Kejuaraan Turnamen Bola Volly Kelompok Umur 20 Tahun di Desa Padu Raksa saya nyatakan dibuka secara resmi”, ungkapnya. (Fb. Pemkab Lahat).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater