LBH LAHAT IKUT BERPERAN ANTARKAN PEMKAB LAHAT TERIMA PENGAHARGAAN DARI KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM

Rabu, 6-Februari-2019, 11:47


LAHAT – Lemabaga bantuan hukum lahat ( LBH ) Lahat akhirnya berhasil mengantarkan pemerintah daerah Kabupaten Lahat mendapat penhargaan dari kementrian hukum dan HAM, Rabu,6/2/2019.

Lembaga bantuan hukum Lahat ( LBH ) satu satunya LBH bantuan hukum yang terakreditasi, oleh karna itu sebagai mitra pemerintah pembangunan dibidang hukum LBH Lahat dipercaya oleh pemerintah Kabupaten Lahat untuk melaksanakan beberapa program pemerintah Kabupaten Lahat.

Sebagai kepedulian pemkab Lahat melakukan pendampingan hukum geratis bagi masyarakat tidak mampu, LBH lahat yang dipimpin Bakrun satia Darma melaksanakan dengan sungguh sungguh dengan jumlah yang cukup banyak.

Kemudian ketika pemerintah daerah membentuk 48 desa sadar hukum ( desa Kadarkum ) di Kabupaten Lahat, lagi lagi LBH Lahat dipercaya melaksanakan penyuluhan hukum di 48 desa tersebut secara terus menerus.

Lebih dari itu LBH Lahat juga melaksanakan penyuluhan hukum dan pendampingan hukum bagi masyarakat tidak mampu dari program kementrian hukum dan HAM Provinsi untuk wilayah Kabupaten Lahat.

Ketika dikonfermasi melalui ponsel ketua LBH Lahat BAKRUN SATIA DARMA,SH mengatakan bahwa Selamat kepada pemkab Lahat yang menerima penghargaan dari kementrian hukum dan HAM, beberapa waktu lalu.

“Tim penilai dari Kanwil kemenkumham Sumsel survei langsung, kami antar ke desa sadar hukum dan kita juga mengisi questioner tentang pencapaian perlindungan Ham di Kabupaten Lahat, pada 2018 lalu” ujar Bakrun

Terkait peran LBH Lahat terhadap penghargaan itu, Bakrun mengatakan tidak perlu menghitung hitung amal, jika LBH Lahat bermanfaat Alhamdulillah, katanya.( BARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-Juli-2024 - 20:08

SMK Negeri 1 Lahat Laksanakan MPLS 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater