SAAT MENYAKSIKAN PAWAI, BUPATI LAHAT PINTA SEMUA PEMELUK AGAMA UNTUK RUKUN

Kamis, 10-Januari-2019, 12:40


Lahat – Hari ini Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE . MM . menyaksikan Pawai Kerukunan Umat Beragama dalam rangka HAB Ke-73  Tahun 2019 yang di Gelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kamis 10/1/2019. Pukul. 08.00.Wib.

Hadir pada Acara Pawai Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Lahat, Unsur FKPD, Ketua MUI, Ketua FKUB, Pj. Sekda Lahat, Staf Ahli, Assisten,Ketua TP PKK Kab.Lahat Lidia Wati Cik Ujang beserta Anggota, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Wakil Ketua TP PKK Sumiati Haryanto, Jajaran OPD, Tokoh Masyarakat yang bertempat di Panggung Kehormatan depan Simpang Tiga  Stasiun Lahat.

Sementara itu sebelum menyaksikan Pawai Kerukunan Umat Beragama dalam rangka Hari Amal Bhakti ( HAB ) Ke- 73 Tahun 2019 di adakan Penandatangan Komitnen bersama Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Lahat.

Peserta Pawai Kerukunan Umat Beragama di ikuti oleh seluruh Pelajar MIN, MAN Para Guru PAI, Pelajar Santo Yosef Lahat, Grup Drumben, Grup Marawis se- Kab. Lahat dan seluruh Umat beragama di Kabupaten Lahat ikut serta dalam memeriahkan HAB Ke-73 Tahun 2019 di Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, Sh, dalam sambutannya mengatakan bahwa Dalam umat Beragama Marila
bersatu tidak ada kesinggungan satu sama lain, mari Sama Sama Jaga Kekompakkan

“acara ini Sangat Bagus, bupati dan wakil bupati suport atas acara tersebut di tambahkan ini ada pawai dibawakan dari masing masing agamanya Dan Budaya

Harapan kami Kedepannya di tingkat lagi supaya kita rukun damai dan aman supaya pemerintah Kab.Lahat dapat Membangun Lahat Sehingga Bercahaya Kedepannya Amin, “Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater