PEMBUKAAN AL STAR TOUR FESTIVAL ALEX NURDIN CUP U 12 – 14 RESMI DI BUKA

Rabu, 9-Januari-2019, 11:30


PEMBUKAAN AL STAR TOUR FESTIVAL ALEX NURDIN CUP U 12 – 14 RESMI DI BUKA.

LAHAT – Bertempat di Gelora serame turnamen sepakbola All Star Alex Nurdin CUP 2019 umur 12 – 14 resmi di buka hari ini, Rabu (09/01/19).

Turut hadir dalam acara pembukaan event sepakbola Alex Nurdin Cup, Bupati Lahat atau yang di wakili Asisten 1 Bapak RAMSI SIP MM, Kapolres atau yang diwakili, Dandim 0405 atau yang di wakali, Ketua KONI, Kepala Despora, Kejakasaan Negri, Camat Lahat, Ketua Badan sepakbola rakyat indonesia ( BASRI) Edi Sofyan dan Peserta seluruh ternamen Alex Nurdin Cup All STAR U 12 – 14.

Ketua Badan Sepakbola rakyat Indonesia ( BASRI) Edi Sofyan dalam sambutanya menyampaikan, event ini edukasi mencari bibit – bibit pemain muda sesumatra Selatan. Tujuanya membangkitkan semngat dalam mendidik anak-anak yang suka dengan olaraga sepakbola serta memberikan tontonan pada masyarakat.

Selanjut pemain akan kita pilih tiga atau empat orang terbaik mewakili kabupaten Lahat untuk hadir ke Stadion Jakabaring (GSJ) palembang mengikuti Clacing Clinic atau pelatihan bersama mantan pemain terbaik dunia Ronaldinho dan mantan pemain Timnas Indonesia. Maka dari itu kami bekerja sama dengan KONI Lahat mencari Atlet putra daera.

Lahat salah satu mempunyai Atlet atau bibit pemain muda yang punya kompeten untuk mengikuti selksi 17 Kabupaten yang ada di Sumsel. Festival All Star Alex Nurdin Cup 2109 di ikuti 16 Tim sekabupaten Lahat, 8 tim umur 12 dan 8 tim umur 14 akan bertading selama 3 hari dari tanggal 09 januari sampai dengan tanggal 11 ungkapnya.

Bapak Ramsi SIP MM, Asisten 1 menyapaikan, mengucapakan ribuan terimakasih kepada seluruh panitia yang terlibat dalam acara Festival All Star tour Alex Nurdin Cup 2019.

Selain kita peroleh bibit-bibit pemain muda yang handal serta dapat mengharumkan nama daera. Mari kita sambut kejuaraan ini dengan penuh semangat dan meningkatakan prastasi Atlet usia dini.

Adek-adek yang beramain harus menjunjung sportivitas, saya yakin kalian generasi muda yang punya talenta bermain sepakbola. Selamat bertanding, pungkasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater