BUPATI LAHAT LANTIK “MASRONI” PJ SEKDA

Senin, 7-Januari-2019, 15:52


LAHAT – Bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, siang ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat adakan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat (PJ) Sekretaris Daerah Kabupaten Lahat sekaligus serah terima jabatan PJ Sekda Lahat yang lama dengan PJ Sekda yang baru. Senin (7/1)

PJ Sekda yang baru ini di jabat oleh Bapak Drs. H. Masroni dari Kepala Dinas Koperasi lahat, dimana dilantik langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH. sebelum nya PJ Sekda Lahat dijabat oleh Drs. H. Syamsul Kusirin, MM.

Saat terpantau awak media, Persepsi acara pelantikan berjalan lancar dan Khidmat dimana selain Pelantikan PJ Sekda Lahat, juga diadakan pelantikan sekaligus Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Lahat.

Turut Hadir, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, M.BA, Dandim 0405 lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri Lahat, Ketua dan Wakil TP PKK lahat, Kepala Dinas, Bagian, dan seluruh pejabat eselon Pemkab Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan PJ Sekda ini di dasari aturan dari presiden yang ditunjuk sebagai kewenangan dari kepala daerah yang di setujui oleh Gubernur dalam rangka menjaga kelancaran administrasi.

“Selamat kepada PJ Sekda lahat yang baru saja dilantik, jalankanla amanah ini dengan sebaik baik nya sesuai dengan aturan yang sudah di tetapkan demi kemajuan kabupaten lahat”. ungkapnya.

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater