UPACARA HAB DI MAN LAHAT HADIRKAN BEASISWA BAZNAS

Kegiatan kemenang kabupaten lahat

Kamis, 3-Januari-2019, 21:01


LAHAT – Bertempat dilapangan MAN 1 Unggul Lahat segepan Pagawai Kantor kementerian Agama (kemenang ) Kabupaten Lahat berserta instansi terkait laksanakan kegiatan Upacara Hari Alam Bakti ( HAB ) Kementerian Agama Republik Indonesia ke 73 tahun 2019 dengan hikmat, kamis (3/1).

Selain beberapa instansi di kementerian Agama kabupaten Lahat juga di hadiri oleh Kepala kejaksaan, kapolres lahat, Dandim Lahat, Baznas lahat serta instansi penerintahan kabupaten Lahat.
Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Bapak Haryanto,SE,MM selaku Wakil Bupati Lahat dan kegiatan ini pun menggusung tema ” jaga kebersamaan Umat ”

Dalam pidatonya juga Wakil Bupati berpesan ” Kementerian Agama adalah lembaga yang langsung bersinggungan dengan Agama di negeri ini diharapkan segenap pegawai berperan aktif dalam kinerjanya”.

Dan dalam acara tambahan sejumlah siswa MAN 1 Unggul lahat mendapatkan bantuan Beasiswa dari Bantuan Amil dan zakat ( BAZNAS ) kabupaten lahat.

Piyek salah satu pegawai baznas menuturkan ” 10 siswa man 1 unggul lahat mendapatkan bantuan beasiswa dari baznas lahat hari ini”.(Medi Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater