WABUP LAHAT JANJIKAN SEJAHTERAKAN HONORER LAHAT

Kamis, 3-Januari-2019, 18:21


Lahat – Bertempat di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat Forum Honorer guru K-2 mengadakan Silaturrahmi bersama Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM beserta Forum FKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten di dampingi oleh Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM ), Kamis 3/1/2019. Pukul. 12.00.Wib.

Ketua Forum Sum-Sel Honorer K-2 Bapak Syarial.M.Pd melaporkan, Forum Honorer guru K-2 Kabupaten Lahat yang hadir pada hari ini alhamdulillah dapat hadir pada acara Sulaturrahmi Akbar kepada Wakil Bupati Lahat. Dan juga saya sampaikan kami selaku Pengurus Forum Honorer Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih dapat bertatap muka langsung pada Bapak Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM beserta Unsur FKPD pada acara ini, agar kiranya Wakil Bupati Lahat  dapat diberikan Pencerahan kepada kita semua yang hadir dalam acara silaturrahmi akbar honorer guru k-2 di gedung pertemuan pemkab.lahat.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE.MM dalam arahannya mengatakan, pertama ucapan terima kasih kepada Forum Honorer Guru K-2 yang telah mengadakan acara Silaturrahmi Akbar di Kabupaten Lahat. Kemudian juga kegiatan ini dengan Tema ” Dengan Silaturrahmi Akbar kita tingkatkan Solidaritas Perjuangan untuk mencapai Perubahan Status dan Peningkatan Kesejateraan “.

Dan juga saya berharap kepada seluruh Honorer K-2 yang ada di Kabupaten Lahat Insyaallah akan kita sejaterahkan pada Tahun 2019 ini. Kemudian juga saya berharap kepada seluruh Tenaga Honorer mari kita berganding tangan bersama untuk membangun Kabupaten Lahat ke depan akan lebih baik lagi. Terang H. Haryanto.SE.MM. Usai sambutan Wakil Bupati Lahat juga diadakan Penandatangan Surat Permohonan ke Menpan RB yang di saksikan oleh Wakil Bupati Lahat bersama Unsur FKPD. (ALI/AND).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater