SISWA SMA N 4 MASUK 6 BESAR PENULISAN KARYA ILMIAH REMAJA TINGKAT NASIONAL

Selasa, 4-Desember-2018, 16:59


LAHAT – Yandi Permana siswa kelas 12 SMA Negeri 4 Lahat Besok (5/11) akan terbang menuju ke Makassar dalam rangka mengikuti final penulisan karya ilmiah remaja yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia Direktorat Jenderal pendidikan Islam.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat Baslini,  M. Pd membenarkan bahwa siswanya saat ini siap untuk berangkat bersama guru pembimbing untuk mengikuti seleksi ini.
“Alhamdulillah Siswa kami masuk 6 besar pada lomba penulisan karya ilmiah remaja tingkat SMA/SMK se- Indonesia yang diselenggarakan di Makassar mohon doa restunya untuk semua handai taulan terutama para siswa dan alumni SMA Negeri 4 Lahat agar penyeleksian pemenang lomba ini akan menempatkan Yandi Permana pada posisi yang terbaik.” ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh perwakilan SMA/SMK di seluruh Indonesia dan untuk Sumatera Selatan telah terpilih yang Yandi Pramana dari SMA Negeri 4 Lahat dan untuk kategori penulisan cerita Islam remaja masuk dalam kategori 6 besar yakni Qomariah dari SMA Negeri Sampoerna Palembang.
(Ade)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater