WARGA BLOK C BANDAR JAYA, GOTONG ROYONG BANGUN POSKAMLING

Minggu, 4-November-2018, 20:44


BANDAR JAYA – Perlu diacungi jempol melihat kekompakan warga di jalan Rukun 3 Blok C kelurahan Bandar jaya kecamatan lahat, pasal nya hari ini melaksanakan membangun Poskamling.

Terlihat sekali, semangat dari warga yang sangat antusias bergotong royong membangun Poskamling demi terjaganya keamanan dan kenyamanan warga sekaligus dalam rangka silaturrahmi antar sesama warga.

Dedi au salah satu warga setempat saat di bincangi awak media, mengatakan bahwa gotong royong yang dilaksanakan hari ini merupakan silaturrahmi antar sesama warga.

“Indahya silaturrahmi bersama warga jalan rukun 3 blok c bandar Jaya lahat. semoga apa yang kita kerjakan pada Hari ini dapat di ridhoi Oleh Allah SWT serta berguna bagi orang banyak, amin”, Ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Riko salah satu warga setempat yang mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan hari ini.

“Pokoknya mantapla, ini merupakan suatu kegiatan yang bisa mempertemukan sesama warga dalam jalinan silaturrahmi, saya berharap semoga kegiatan gotong royong ini terus berlanjut”, Pungkasnya.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater